Ciri Ciri Orang Hamil Muda

Ciri Ciri Orang Hamil Muda - kembali lagi bunda dengan saya disini yang mau berbagi tips tanda atau ciri awal wanita hamil, dulu saya sudah pernah memberi suatu tips Ciri – Ciri Orang Hamil 1 Minggu, bunda bisa lihat sendiri dan membaca nya. untuk ciri-ciri orang hamil 1 bulan, dan juga bagi bunda yang ingin tahu tentang tanda tanda orang hamil muda sekolah, nanti saya akan menupdate nya. untuk sementara saya akan mengupdate tentang Ciri Ciri Orang Hamil Muda.

Ciri Ciri Orang Hamil Muda

Terjadi Pendarahan atau Flek
yang pasti akan dialami semua wanita adalah terjadinya pendarahan selama 11-12 hari setelah masa pembuahan. Hal tersebut ditimbulkan karena sel telur yang telah dibuahi akan masuk ke dalam suatu lapisan dengan kandungan darah cukup tinggi pada uterus wanita. Namun tidak perlu khawatir, pendarahan yang terjadi tidak seperti yang Anda bayangkan. Umumnya, hanya akan terlihat seperti bercak atau noda yang berwarna merah, pink, atau sedikit kecoklatan.

Mual dan Muntah
yang satu ini adalah Simpton yang satu ini sangatlah umum terjadi pada setiap wanita hamil. Biasanya, mereka akan mengalami rasa mual dan muntah selama kurun waktu 3 bulan di awal masa kehamilan. Telat Menstruasi. Apabila siklus menstruasi Anda cukup teratur setiap bulannya, namun pada suatu saat mengalami keterlambatan secara tiba-tiba. Maka, hal tersebut dapat menjadi indikasi bahwa Anda sedang mengalami kehamilan. Namun, untuk mendapatkan kepastian yang akurat, tentu harus melihat juga ciri-ciri hamil lainnya.

Pembengkakan Dada
Ciri ciri hamil lainnya adalah bengkak nya dada mungkin anda sudah mengerti apa arti dari "dada" disini. Akan sangat tidak wajar apabila seorang wanita hamil tidak mengalami pembengkakan pada ukuran dada (dada disini adalah dada yang berguna untuk menyusui anak). Pembengkakan yang terjadi diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon dalam tubuh. Sementara itu, ia juga akan disertai oleh rasa nyeri yang cukup mengganggu saat beraktifitas.

Sensitif Terhadap Bau Menyengat. 
Ciri ciri hamil lainnya adalah sensitip terhadap bau menyengat. Wanita yang hamil biasanya sangat tidak menyukai beberapa jenis bau yang beraroma menyengat. Sementara aroma menyengat yang dimaksud bisa seperti aroma pada buah durian, bau dalam ruang mobil ber-AC, dan lain sebagainya. Hal tersebut kemungkinan besar disebabkan karena meningkatnya kadar estrogen dalam tubuh. Jangan lupa baca juga artikel tentang keputihan.

Keterangan Positif Pada Hasil Tes Kehamilan
Untuk mendapatkan ciri ciri hamil paling mudah yaitu dengan melakukan tes kehamilan menggunakan Testpack. Alat ini cukup efektif dalam mendeteksi secara sensitif apakah seseorang sedang hamil atau tidak. Penggunaan alat ini tidak bisa dilakukan hanya satu kali. Anda perlu melakukannya setiap 1 minggu sekali. Atau supaya lebih efisien, lakukan tes kehamilan ketika Anda telah mengalami beberapa indikasi yang menyatakan bahwa Anda kemungkinan besar sedang hamil, sebagaimana yang telah terlampir pada tulisan di atas. 

Nah bagi bunda yang merasakan seperti diatas saya ucapin selamat, semoga bunda cepat mendapat momongan ^_^ Semoga dengan postingan ini bisa berguna untuk bunda dan bisa menambah pengetahuan bunda. itulah bunda Ciri Ciri Orang Hamil Muda, semoga bermanfaat ya ^^
Categories: